Gemoy Squad Riau Menjemput kemenangan Probowo – Gibran untuk Indonesia Maju

Nasional20 Dilihat

ByAdmin

 JAN 14, 2024  #Propas

Gemoy Squad Riau Menjemput kemenangan Probowo – Gibran untuk Indonesia Maju

Libasriau – Pekanbaru – Relawan Pro Jokowi atau Projo memimpin pertemuan sejumlah aliansi relawan Prabowo-Gibran di Provinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut para komandan pimpinan relawan Prabowo-Gibran Riau bertempat di Hotel Alpha, Pekanbaru pada Sabtu (13/Januari/2024).

Ditemui seusai acara, Ketua Panitia acara tersebut dan sekaligus calon DPRD Provinsi Riau dapil IV menuturkan bahwa pertemuan sejumlah aliansi relawan Prabowo-Gibran di Riau itu bagaimana kita semua membuat strategis terkait Pilpres 2024.

Utamanya adalah menyamakan gerak langkah untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Riau Khususnya.

“Semangat pertemuan pertama ini silaturrahim. Kami ingin memastikan bahwa kondisi 20 aliansi relawan yang hadir dengan semangatnya tak pernah kendor untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Riau.

Ujar dari TKD Riau yang di wakili oleh wakil ketua TKD Riau Rahmad Ilahi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini dibentuk satu tim dengan nama Gemoy Squad Riau dari 20 aliansi yang hadir.

Dan adanya pemilihan ketua kordinator Riau yang mana terpilih Nata Hedy Nyo . SE.,MH. sedangkan untuk Dapil Riau I terpilih Dwi Widodo dan untuk Dapil Riau II terpilih Andi Sidimulyo.

“Kami Gemoy Squad Riau akan bergerak dan memastikan adanya penambahan kantong-kantong suara Prabowo-Gibran di Riau nantinya. Terutama daerah yang dirasakan masih kurang suaranya.

Prinsipnya kita bergerak bersama, jalan bersama,” bebernya.


Kata sambutan dari wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, dan juga sebagai ketua badan pemenangan pemilihan Presiden di Riau, Panel Baru, juga ingin menyatukan barisan karena pemilu nanti tanggal 14 februari 2024 yang mana waktu tinggal 32 hari lagi.

Harapannya kemenangan satu putaran untuk Prabowo-Gibran nantinya.
****

Komentar