Luar biasa Orasi dr. Maharani, Disambut Hangàt Hadapan Ribuan Masyarakat Duri, Maharani Ajak Masyarakat Satukan Tekad Rubah Keadaan

Sadarlah, Peluang Usaha, Naker Migas Masih Dikuasai Luar

Bengkalis, Blog, Politik306 Dilihat

DURI, DEARYJURNAL.COM – Warga Duri sambut Meriah kedatangan Caleg DPR RI Dapil Riau I dr Maharani, MM dalam rangka kampanye Dialogis terbuka dilapangan Jalan Siak, Kecamatan Bahtin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Selain itu ikut serta Ketua DPD II partai Golkar Afrizal Sintong, Nala Diaayu Rokan serta Tim Pemenangan dr Maharani.(Sabtu,10/02/24)

Dalam Pidato Orasi Politiknya, Calon Anggota DPR RI dr. Maharani, MM.beserta rombongan disambut luar biasa dari berbagai kelompok Masyarakat yang datang dari daerah Duri Sekitarnya,

“Bilà Terpilih Menjadi Anggota DPR RI, Insya Alllah Duri, salah satu daerah yang akan saya prioritaskan,”terang dr Mahahani.

Dalam orasinya dr Maharani menyoroti kurangnya peran serta Masyarakat Duri sekitarnya dalam pengelolaan Migas yang saat ini disebut PHR (Pertamina Hulu Rokan), tetapi lebih dominan masih dikuasai orang dari luar daerah.Baik dalam ketenagakerjaan Skil maupun Non Skil masih didominasi perusahaan maupun Naker (Tenaga Kerja) dari luar daerah.

“Hal ini harus kita hentikan secara bersama sama, dan berjuang bersama agar baik Dana Bagi Hasil (DBH) maupun ketenagakerjaan mesti lebih besar diperoleh kedepannya,”ungkap dr Maharani.

Lanjut dr Maharani yang didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohill Afrizal Sintong,S.IP.M.Si mengajak Masyarakt Duri dan Bengkalis pada umumnya, secara bersama melangkah untuk menjadikan daerah ini semakin diperhitungkan di tingkat Nasional. Dari sekian banyak para Caleg yang datang, pilihlah yang dekat, dikenal dan berpotensi peduli pada perkembangan daerah ini.

“Untuk itu pada tanggal 14 Februari mari bersama sukseskan Pemilu Damai dan tentukan pilihan Bapak, Ibu serta kaum muda untuk memilih saya, dr Maharani dari Partai Golkar NO.Urut 5, mari bersama melangkah demi perbaikan keadaan yang semakin baik kedepannya,” teriak Maharani disambut pekikan dari peserta, Maharani!!!! Menang, Menang, Menang.

Sementara Afrizal Sintong pada kesempatan ini juga mengajak Warga Duri, Bengkalis pada umunya agar bersama memilih perwakilan di Senayan (DPR RI) yang dikenal, dan mampu bermasyarakat,hal ini untuk kemajuan kita bersama.

Selama ini banyak peluang usaha, Ketenagakerjaan, khususnya pada sektor Migas namun sayang sekali masih di dominasi dan dikuasai pihak dari luar daerah.

“paling ada peluang jadi buruh kasar, padahal potensi Naker Lokal memiliki kemampuan, namun kita tidak dapat berbuat banyak.

Semua persoalan ini dapat kita atasi apabila ada perwakilan kita yang duduk di Gedung DPR RI. dan yang memiliki jiwa kepedulian pada masyarakat kita,”tutur Afrizal Sintong yang juga Bupati Rohil ini.

Afrizal Sintong juga menambahkan, pentingnya kebersamaan dan melangkah bersama, jangan sampai tergoda dengan rayuan pemain dari luar yang hanya butuh pada saat perlu suara, tetapi belajar lah dari pengalaman sebelumnya,

“Kalau bukan kita yang merubah hidup kita siapa lagi?Mari dukung para pemuda kita, berikan kesempatan demi kemajuan daerah ini.

Rohil, Bengkalis sangat kaya, tapi lihatlah kenyataan saat ini, hasil dari sumber alam belum sesuai dengan yang diterima daerah, untuk itu mari berikan kesadaran pada masyarakat kita untuk merubah keadaan ini,” ujar Afrizal Sintong.

Pada kesempatan ini Afrizal Sintong juga membantah semua berita miring tentang dirinya dan keluarganya.

“Semua itu berita tidak benar serta permainan dari lawan lawan politiknya, semua itu Hoax dan dan tidak benar.Untuk itu kita doa kan mereka agar merubah menset dan pemikirannya,”ujarnya singkat.

Walau terik panas matahari menyengat raga yang hadir namun tudak membuat surut semangat dan kemeriahan perserta kampanye yang hadir.Baik Warga Rohil yang ada di Duri, maupun dari Warga lain bersatu berbaur sambil memekikkan Yel, Yel dr Maharani di Hati, Maharani pilihan dan Maharani “Menang, Menang, Menang.

 

 

 

 

 

 

Komentar