Septian Nugraha Reses di Jln.Mandau, Warga sebut Banyak Yang Datang Tetapi Hanya Janji, Tapi Septian Tidak Janji Tapi Berikan Bukti Nyata

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Hari ke 2 Reses di Karang Anyer, Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha disambut kaum Emak Emak.
Komitmen ini ditunjukkan kaum Emak Emak setelah meradakan aspirasi yang selama ini telah diakomodir melalui Anggota DPRD Septian Nugraha.

Septian Nugraha, SE usai menyapa peserta yang hadir juga mengajak mereka untuk menyampaikan uneg uneg pada kesempatan Reses ini.
Terlihat hubungan baik selama ini telah terjalain dengan Masyarakat Karang Anyer, dan berharap silaturahmim ini semakin ditingkatkan,
“Dengan kebersamaan yang solid akan memudahkan perjuangan kita, dalam mewujudkan kemajuan lingkungan ini,”terang Septian Nugraha.(09/02/23)

Salah seorang ibu yang berdomisili di Gg.Surya mengeluhkan adanya jalan semenisasi yang membutuhkan perawatan jalan.
Sedangkan untuk RT 05/RW 11 masyarakat membutuhkanTiang lampu penerangan jalan dan beberapa lampu jalan yang telah rusak, serta beberapa drenase yang membutuhkan perbaikan.

Pada sore harinya, ditempat lokasi Reses ke 2 di Jln Mandau, Septian Nugraha bersama Tim diwarnai turun hujan yang lumayan deras.
Walau hujan turun lumayan deras, tidak membuat surut semangat warga dengan sabar menunggu kedatangan Anggota DPRD Septian Nugraha.
Ditempat ini warga mengucapkan terimakasih pada Septian Nugraha besera Tim, dimana sudah peduli pada Warga jln Mandau.


Dimana selama ini walau tinggal di inti kota tapi serasa di pinggiran, selama ini banyak yang datang tapi tidak ada yang peduli pada perbaikan jalan jalan yang ada di seputaran jalan Mandau,
“yang datang dan berjanji banyak sekali, tapi yang benar benar ikhlas peduli, cuma Anggota DPRD Septian Nugraha, yang lain cuma Omdo (Omong Doang),”ujar ibu Enjel P salah seorang Warga Jln. Mandau.

Sama halnya dengan Tokoh Masyarakat Parulan, menurutnya, banyaknya Caleg yang datang berjanji banyak sekali, tetapi saya mengajak warga untuk menentukan pilihannya pada yang telah benar benar terbukti peduli pada Masyarakat,
“Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Septian Nugraha, walau belum ada suara kami sumbang, tetapi telah peduli dan mendengarkan keluhan warga jln Mandau,”ungkapnya.

Dari beberapa pengakuan warga, mereka akan menentukan pilihannya pada Caleg No.1 dari PDI Perjuangan Septian Nugraha.
Kesepakatan ini dicetuskan warga di penghujung kegiatan reses,
“kami dengan suka rela tanpa tekanan, mendukung dan memilih Septian Nugraha untuk duduk di DPRD Kabupaten Bengkalis untuk Periode ke 2,” terang beberapa Tokoh Masyarakat

Komentar