Piala Dunia U-17: Kejadian Maracana Tak Pengaruhi Brasil di JIS

Olahraga28 Dilihat

Jakarta, DEARYJURNAL.COM – Piala Dunia U-17: Ajang bakat dan prestasi. Pesan tiketmu sekarang dengan Kartu Kredit BNI dan rasakan #BNIGlobalReachIndonesianPride dalam setiap momen emasnya. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Timnas Brasil U-17 memastikan kekalahan tim senior di Maracana atas Argentina tak akan pengaruhi Selecao junior. Hal tersebut dipastikan oleh pelatih Phelipe Leal.

Piala Dunia U-17 2023 telah sampai di perempatfinal. Ada duel menarik yang mempertemukan Brasil dengan Argentina di Jakarta International Stadium, Jumat (24/11/2023) malam WIB.

Sebelum tim kelompok umur ini bertemu, ada duel Brasil vs Argentina di level senior dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam duel di Maracan, Rabu (22/11/2023) pagi WIB, Brasil tumbang 0-1.

Pelatih Timnas Brasil U-17, Phelipe Leal, memastikan hasil itu tidak akan berpengaruh ke fokus pemainnya di Jakarta. Dia menegaskan Kaua Elias dkk. punya kans maju ke semifinal.

“Kami tidak terpengaruh dengan hasil di Maracana. Fokus kami di sini,” kata Phelipe Leal.

“Sebuah kebanggaan bagi kami tampil di Piala Dunia dan punya kans maju ke babak empat besar. Kami fokus. Sekarang momentum melaju dan kami akan berusaha menang,” tegasnya.

Brasil sebetulnya punya catatan bagus bertemu Argentina di kelompok U-17. Saat pertemuan tahun lalu di Prancis, Brasil menang 2-1. Brasil juga menang 3-2 di Copa Amerika U-17 2023.

 

Sumber: Detik.com

 

 

Komentar