Kaget, Seoràng Ngàku Baru Bebas Dari Lapas Binjai, Datangi Kapolsek Mandau Minta Bantu Di Pulangkan Ke Lampung

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Mengaku sebagai penduduk kota Lampung yang baru saja selesai menjalankan hukuman selama lebih kurang 2,5 tahun di Lapas Binjai (SUMUT), seorang pria Nanda ( sekira 29 thn) nekat datang ke Polsek Mandau. (Senin 10 Juni 2024 )

Tamu yang tidak diundang ini, saat beberapa rekan wartawàn kebetulan bertemu dengan Kapolsek Mandau Kompol Hairul usai menerima warga yang datang bertamu.

Saat suasana ramai bercerita, tiba tiba ada seorang pria datang mengenalkan diri dan terkait status tahanan yang sudah usai dijalaninya,

“Saya baru saja dibebaskan dari lapas Kota Binjai, ingin pulang ke lampung, namun saya tidak punya uang untuk beli tiket busnya.

“Lontang lantung saya di jalanan dan menumpak truk yang melintas dari Sumatra Utara sampai ke kota Duri ini, karena ingin pulang kelampung orang tua saya dalam keadaan sakit keras,keluhnya.

Mendengar cerita yang haru tersebut, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H yang dikenal memiliki sosial yang tinggi, langsung menghubungi loket bus sekaligus membayar tiketnya atas nama (Nanda) untuk di berangkat ke lampung pada hari itu juga.

Mendengar Kapolsek Mandau iklas dan tulus membantunya, Nanda terlihat begitu gembira seolah-olah beban yang dirasakan di pundaknya terhapus begitu saja, Nanda juga mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada Kapolsek Mandau dan seluruh personil yang telah membantunya.

Komentar