Tuan Rumah Grup Yong Dolah (GYD) Duri Siap Menyambut Kedatangan Peserta Reuni Akbar GYD ke 9 se Asia Tenggara

DURI, DEARYJURNAL.COM – Pasca Tahun lalu sukses menggelar acara Silaturrahmi ke 8 Komunitas GYD di Kota Dumai, tahun ini Kota Duri ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggara Acara Reuni Akbar GYD ke 9 se Asia Tenggara yang akan dilangsungkan di Gedung LAMR Kota Duri pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 mendatang.

Acara ini direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis ibu Kasmarni, S.SOS, MMP, ini akan bertabur bintang yang dihadirkan dari Malaysia dan Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, panitia akan menghadirkan Maestro Syair Nusantara yang merupakan Penyanyi Asli Lemak Manis “Roslan Madun” dalam sebuah mini konser yang tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para fans terutama anggota grup Yong Dolah dari seluruh Riau dan Kepualuan Riau.

Roslan Madun juga menggandeng 2 Penyair Hebat dari Malaysia, yaitu Ayudez Zuraina dan Lin Hazlinaz dan mengikut sertakan Seniman Kita Duri Hery Budiman dalam penulisan sebuah buku Antologi Puisi yang berjudul “Bengkalis With Love” di mana buku ini juga berisikan puisi tentang Yong Dolah dan akan diluncurkan pada acara ini Reuni Akbar GYD tahun ini.

Selain Penampilan Roslan Madun dan 2 Artis Malaysia, akan ditampilkan Parade Seni dari 9 Kota yang ada di Riau untuk membuat persembahan berupa: Pencak Silat, Drama Komedi, Nyanyian, Syair, Tari Tradisional dan Kontemporer, berbalas pantun, stand up comedy, Joged Pop Yeh Yeh, Joged Lambak dan berbagai atraksi seni lainnya yang dijamin akan sangat menghibur

Hingga hari ini sudah terdaftar 435 peserta dari seluruh Asia Tenggara menyatakan siap hadir dan siap mensukseskan Acara Reuni Akbar GYD yang ke 9 tahun ini

Panita GYD Duri selaku tuan rumah sangat bersemangat melakukan persiapan dan berbagai latihan untuk mensukseskan acara yang gilang gemilang ini.

Yong Yuli Pandi selaku Pendiri Grup Yong Dolah menyampaikan, hingga hari ini anggota grup telah mencapai 65.200 orang dari seluruh Asia Tenggara.

“berharap, dengan adanya grup GYD ini bisa menjalin silaturrahmi antar melayu serumpun dan sekaligus melestarikan budaya melayu yang sangat kita banggakan ini,” pungkasnya.

Komentar