Kebakaran di Jalan Sudirman, Wanita Muda Nekat Melompat Dari Lantai 2 , Diperkirakan 2 Masih Terjebak di Dalam

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Warga seputaran Simpang Garoga dikagetkan adanya kepulan asap dari ssbuah Ruko yang berada di Jalan Sudirman, seputaran si.pang Garoga _Duri.

Kepulan asap asap hitam berasal dari terbakarnya Ruko Toko yang mengakibatkan 5 orang terjebak saat kebakaran berlangsung.

Saat pemadaman berlangsung terlihat Api mulai melahap Ruko Toko Amazine Film dan Toko Glory (Baking Suppli and Plastik.

Dari keterangan beberapa warga sekitaran jam 08 terlihat kepulan asap, hingga keseberang dan mengakibatkan warga yang sedang sarapàn dan sekitarnya, segera ke tempat kejadian untuk membantu memberi pertolongan.

Selang beberapa lama 2 Unit Mobil Tim Damkar sampai dilokasi kebakaran. Terlihat pihak dari Kepolisian Polsek Mandau, Anggota Koramil Mandau, Satlantas Polres Bengkalis ambil bagian berupaya memberi bantuan, serta menertibkan lalu lintas.

Salah seorang Warga bernama Ann menmberi info, ada seorang wanita muda yang nekat melompat dari lantai 2, dan 2 warga mengalami luka bakar telah dilarikan ke RSUD Mandau.

“tadi ada yang melompat dari Lantai 2, dan sudah dibawa medis, dan sejauh ini diperkirakan 2 orang masih terjebak di dalam, padahal api kian membesar,”ujarnya.

Sampai berita ini dinaikkan upaya pemadaman tengah berlangsung, Ribuan Warga berkerumun memenuhi jalan Sudirman, menonton kejadian.

 

 

 

Komentar