Guru SDN 22 Beri Pesan saat Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI Tahun Pelajaran 2023-2024.

BATHSOL, DEARYJURNAL.COM – Hari Rabu 22 Mei 2024 SDN 22 BATHIN SOLAPAN Menggelar acara agenda tahunan yaitu perpisahan atau pelepasan peserta didik siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2023-2024.

Acara yang di gelar di Lapangan halaman SDN 22 Bathin Solapan,Jalan Tuan Tambusai,Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.acara yang berlangsung atas inisiatifnya seluruh wali murid siswa-siswi kelas VI.

Adapun tujuan mengadakan Kegiatan tersebut untuk melepas siswa/siswi kelas VI yang telah selesai melaksanakan Ujian Sekolah, Dalam acara kegiatan pelepasan siswa kelas VI SDN 22 BATHIN SOLAPAN menampilakan beberapa penampilan yang dilakukan oleh siswa-siswi Kelas VI.

diantaranya Kegiatan Baca Qur’an yang dilaksanakan Siswa Kelas VI, Tari Persembahan yakni tarian persembahan Melayu, Tarian Tor-tor, Puisi , ajang menunjukan bakat keterampilan Dan Drumband yang di bawakan oleh Siswa-siswi di SDN 22 BATHIN SOLAPAN.

Acara pelepasan 90 siswa tersebut berlangsung tertib, dan meriah dan Siswa – Siswi Kelas VI Merasa sangat Terharu dengan adanya diadakan Acara pelepasan Tersebut.

Sebelum acara di tutup kata penyampaian dari Kepala sekolah SDN 22 BATHIN SOLAPAN Irnawati Spd Mm, menyampaikan’

“Kami keluarga besar SDN 22 BATHIN SOLAPAN sangat sedih Karena ini adalah pertemuan terakhir di sekolah dengan anak didik kami yang kelas VI 2018-2024.

Selanjutnya kami berterimakasih kepada Bapak dan Ibu Orang Tua Wali murid telah mempercayai kami untuk mendidik anak-anak Bapak Ibu,

Buat anak-anak berbaktilah kalian kepada Ibu Bapak teruslah semangat menuntut ilmu.” Tutup kepala Irnawati.

Dan diakhir acara dilaksanakan Galang Dana Peduli Bencana Alam Galodo atau Banjir Bandang, pengumpulan bantuan sumbangan seikhlasnya,

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial, untuk parasaudara-saudara kita yang terkena musibah korban Bencana alam “galodo” yang menimpa Sumatra Barat.

Komentar