Polsek Mandau bersama BKO Polres Bengkalis Laksanakan Ops Cipta Kondisi

MANDAU,DEARYJURNAL.COM – Diawali dengan pelaksanaan apel konsolidasi pada Hari Minggu Tanggal 05 Mei 2024 sekira pukul 01.30 WIB, di Halaman Mapolsek Mandau, Jl. Jend. Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. yang didampingi Panit Yanmin Unit Intelkam Iptu Yarman E. Batee dan di bantu oleh 4 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, kemudian 4 Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis serta 11 Personil Gabungan Polsek Mandau.

Apel konsolidasi dilaksanakan di Mapoksek Mandau untuk melakukan pengecekan personil dan perlengkapan serta anev pelaksanaan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) yang dipimpin oleh Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Mandau Iptu Yarman E. Batee.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) yang dilaksanakan oleh Pers BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga masyarakat merasakan kehadiran petugas Kepolisian khususnya dalam mengantisipasi aktifitas balap liar (bali) yang sering terjadi dan mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.

Selama pelaksanaan giat masing-masing personil telah mampu menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, sehingga hal-hal yang dapat menjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dihindari.

Dalam kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) Polsek Mandau dan  Gabungan BKO Polres Bengkalis ini diamankan 8 (delapan) Unit R2 yang diduga melakukan kegiatan balap liar, dengan rincian sebagai berikut, satu unit Honda Revo Beat Warna Hitam No Pol. BM 2967 DN pengendara an. Andika Pratama, satu unit Kawasaki DT Warna Kuning Tanpa Nopol pengendara an. Satrio, satu unit Yamaha Vixion Warna Hitam No. Pol. BM 2167 EN pengendara an. Nazril H, satu unit Honda Vario Warna Hitam Tanpa Nopol, satu unit Honda Supra 125 Warna Hitam No. Pol. BM 5067 WL, satu unit Yamaha Jupiter Warna Merah No. Pol. BM 5028 EI pengendara an. Arya, satu unit Honda Supra 125 Warna Hitam Tanpa Nopol, pengendara an. Fauzan M, serta unit Honda Supra 125 Warna Hitam No. Pol. BM 2494 PAA pengendara an. Supar.

Dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Bengkalis terhadap pengendara R2 tersebut, untuk R2 dibawa dan diamankan ke Kantor Sat Lantas Polres Bengkalis.

Komentar