Balon Bupati Bengkalis Kasmarni, Àmbil Formulir di DPD Partài Persatuan Indonesià

DURI, DEARYJURNAL.COM – Hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon (Balon) Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkalis ,DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bengkalis mendapatkan kehadiran perdana dari Balon Kasmarni ,S.Sos,MMP yang saat ini Bupati Bengkalis.

Pengambilan formulir diwakili oleh Tim Kasmarni di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis di Jalan Sudirman Kota Duri Kamis (2/5/24) sekitar pukul 14.00 WIB

Kehadiran Syu’ib Idris perwakilan dari bakal Balon Bupati Bengkalis 2024-2029 disambut hangat Ketua Tim Penjaringan Paslon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis Ir Herris Silalahi didampingi Sekretaris Bona E Nainggolan ,Bendahara Meri Roida Hutabarat dan juga anggota lainnya.

Sebelum penyerahan formulir tersebut Ketua Tim Penjaringan Paslon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah Ir.Herris Silalahi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Syu’ib perwakilan Balon Bupati Bengkalis Kasmarni untuk pengambilan formulir.

“Selanjutnya setelah melengkapi formulir tersebut ada lagi langkah2 yang akan dilalui diantaranya pengembalian formulir
pada tanggal 12 sampai tanggal 17 Mei 2024, Selanjutnya mulai tanggal 19-24 Mei 2024 akan dilakukan verifikasi berkas para Balon Bupati serta Wakil dan kemudian dilanjutkan dengan perbaikan berkas pada 26-31 Mei 2024, Lalu Penyerahan berkas pendaftaran ke DPW Partai Perindo Riau pada 01-05 Juni 2024,” kata Ketua Penjaringan Balon Bupati Bengkalis, DPD Partai Perindo Ir Heris Silalahi.

Ditambahkannya, bahwa Partai Perindo memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis dan pengaambilan formulir Balon Bupati Kasmarni merupakan yang pertama setelah dibukanya pendaftaran.

“Kita siap menunggu para putra putri terbaik Kabupaten Bengkalis lainnya yang akan ikut bertarung di Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024 untuk meggambil formulir yang dibuka sampai tanggal 10 Mei mendatang,” tandasnya.

Komentar