Bupati Bengkalis Serahkan Bonus dan Penghargaan, Pada Juara MTQ Tingkat Propinsi Riau

Bengkalis, Blog31 Dilihat

BENGKALIS, DEARYJURNAL.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan penghargaan dan bonus kepada peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41 yang telah mengharumkan nama Negeri Junjungan tingkat Provinsi Riau, di Indragiri Hulu, Rengat, beberapa waktu lalu.

Pemberian bonus tersebut langsung diserahkan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso dan Pimpinan DPRD Bengkalis, Sofyan serta Forkopimda, Sabtu malam, 2 Desember 2023 di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Bupati Kasmarni mengatakan kafilah Kabupaten Bengkalis berhasil menduduki juara umum dan membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Prestasi yang telah diraih itu merupakan bentuk ikhtiar melalui proses seleksi dan pembinaan yang intensif oleh LPTQ Kabupaten Bengkalis serta pihak lain seperti pondok pesantren dan sekolah,” kata Bupati Kasmarni.

Selanjutnya Bupati Kasmarni menambahkan prestasi yang telah diraih memiliki potensi besar untuk terus dikembangkan sehingga kedepannya dapat terus berprestasi dan ditingkatkan.

“Melalui momentum pemberian penghargaan ini tentu akan menjadi semangat dan motivasi kelak kedepan harus ditingkatkan, selamat dan tahniah kafilah Kabupaten Bengkalis,” kata Bupati Kasmarni.

Adapun bonus dari Pemkab Bengkalis kepada pemenang yakni, Juara 1 Rp15.000.000, Juara 2 Rp12.000.000, dan Juara 3 Rp10.000.000.

Kemudian Harapan 1 Rp7.000.000, Harapan 2 Rp5.000.000, dan Harapan 3 Rp3.000.000. Juga Pemkab Bengkalis berikan umroh kepada kepada qori terbaik yakni Muhammad Firdaus.

Juga diserahkan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa dari Baznas Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu disamping pemberian bonus peserta MTQ, Bupati Kasmarni juga menyerahkan 1 unit mobil ambulance kepada Desa Pangkalan Batang Barat sebagai upaya membantu masyarakat untuk akses ke Rumah Sakit.

Komentar