Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, Lakukan Pelepasan, Bantuan Bencana Alam Sumatera Barat

MÀNDAU, DEARYJURNAL.COM — pada hari ini Rabu (05/06/2024), Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., melepas bantuan yang telah terkumpul untuk masyarakat Provinsi Sumatera Barat yang terkena bencana alam, dari masyarakat Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Tualang Muanda, sebesar Rp. 514.338.500.

Kami selaku Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi maksimal, mulai dari mengumpulkan sampai tahap menyalurkan bantuan, berupa uang, pakaian layak pakai dan sembako kepada saudara/i kita yang terkena bencana.

Program dan kegiatan ini patut kita dukung sebagai wujud kepedulian dan komitmen kita guna membantu saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam, kami berharap sikap saling membantu dan bergotong royong ini tetap kita jaga dan kita tingkatkan demi rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Selanjutnya bantuan berangkat dari Kantor Camat Mandau ditandai dengan pengibaran bendera oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP.

Komentar