PT. Pelita Agung Agrindustri Kucurkan “CSR Permata Cerdas”ke SMKN 2 dan SMKN 3 Mandau.

BENGKALIS, DEARYJURNAL.COM – Pelita Agung Agrindustri untuk kesekian kalinya melaksanakan CSR Permata Cerdas melalui pemberian bea siswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu di SMKN 2 dan SMKN 3 Mandau pada hari Kamis, 01 Mei 2024.

Bapak Erdinan selaku kepala sekolah SMKN 2 Mandau mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kunjungan pihak PT. Pelita Agung Agrindustri memberikan beasiswa Pendidikan Permata Cerdas hari ini. PT. Pelita Agung Agrindustri tidak pernah jemu jemu memberikan bantuan beasiswa melalui program “Permata Cerdas” di SMKN 2 ini, Kepada siswa, jangan lihat besar kecilnya bantuan beasiswa ini, tapi jadikan ini motivasi bagi diri sendiri karena ada saja pihak yang memperhatikan jika kalian berprestasi.

Untuk orang tua terima kasih yang tetap mendukung pendidikan.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dari PT. Pelita Agung Agrindustri dan tim yang melaksanakannya.

Ibu Ratnawati yang mewakili orang tua siswa menyampaikan banyak terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri, kami dari orang tua siswa tidak menyangka bahwa ada perhatian yang besar dari PT. Pelita Agung Agrindustri, begitu perduli terhadap anak-anak kami, kami hanya bisa mendoakan PT. Pelita Agung Agrindustri semakin sukses dan semoga setelah anak kami selesai dari SMKN 2 Mandau ini bisa segera bekerja.

Taufik yang mewakili siswa menyampaikan Terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri karena telah memperhatikan kami.

Semoga dengan kegiatan ini menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain agar dapat juga merasakannya.

Pada hari yang sama, Kepala sekolah SMKN 3 Mandau Bapak Agus Subagiyo mengucapkan terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri yang tidak bosan untuk memberikan bantuan kepada siswa siswi SMKN 3 Mandau.

Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh orangtua murid yang hadir pada hari ini, agar bisa memberikan informasi yang positif mengenai PT Pelita Agung Agrindustri ini, karena kami selaku orang yang sudah lama membangun hubungan baik dengan PT Pelita Agung Agrindustri ini, bukan hanya dari beasiswa ini saja, tetapi PT. Pelita Agung Agrindustri ini juga memberikan kesempatan kepada siswa-siswi SMKN 3 Mandau ini untuk magang dan belajar langsung di Pabrik.

Bukan hanya siswa-siswi, tetapi guru-guru juga.

Bahkan untuk meluluskan siswa saja, kami selalu mengundang PT Pelita Agung Agrindustri untuk menguji apakah siswa-siswi ini pantas untuk menyelesaikan pembelajarannya.

Besar Harapan kami hal ini tetap terjalin dengan baik kedepannya.

Bapak Nasib sebagai komite SMKN 3 Mandau juga Sangat berterima kasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri karena sudah 10 Tahun selama saya disini selalu memberikan bantuan beasiswa ke SMKN 3 Mandau.

PT. Pelita Agung Agrindustri sudah tidak diragukan lagi untuk membantu dunia pendidikan Salah satu nya di SMKN 3 Mandau ini, Tidak hanya menyalurkan bantuan beasiswa ke SMKN PT. Pelita Agung Agrindustri juga rutin memberikan bantuan paket Minyak goreng, yang terakhir PT. Pelita Agung Agrindustri memberikan bantuan lebih dari 1.248 Paket (perpaketnya 2 Liter minyak goreng) di desa boncah Mahang saja, belum lagi yang lain, jadi untuk PT. Pelita Agung Agrindustri ini tidak usah kita ragukan lagi keseriusannya dalam membangun dan membantu masyarakat sekitar.

Bukan hanya siswa-siswi saja, tetapi masyarakat umum juga di perhatikan oleh PT. Pelita Agung Agrindustri ini.

Dan sampai saat ini, saya rasa hanya PT. Pelita Agung Agrindustri yang konsisten dalam kegiatan yang diberikan.

Sekali lagi saya mewakili para wali murid sangat terimakasih banyak kepada Pimpinan PAA, itu saja yang dapat saya sampaikan. Terima kasih.

PT. Pelita Agung Agrindustri yang diwakili oleh Pimpinan Area Pabrik Bapak Erianto menyampaikan terimakasih untuk dukungan dan kerjasama dari pihak sekolah SMKN 2 dan SMKN 3 selama ini, berharap semoga kedepannya PT. Pelita Agung Agrindustri semakin lancar jaya dan dihindarkan dari hal-hal negatif serta gangguan lainnya sehingga program Permata Cerdas dan Program-program CSR lainnya dapat terus terlaksana dengan baik dan akhir kata semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semuanya, pungkasnya.

Komentar