PKS PT. PCR, Peduli Warga Lingkungan Salurkan Bantuan CSR

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – PT Permata Citra Rangau, perusahaan yang bergerak di sektor kelapa sawit di kawasan Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandua, pasnya di Jalan Gajah Mada kilometer 3,6 salurkan bantuan sosial rutin per bulan kepada masyarakat sekitar operasional Pabrik Kelapa Sawit (PKS).

Bantuan per bulan, berupa sembako pada masyarakat kurang mampu, santunan anak yatim, dan pengurus masjid dan mushala diharapkan mampu mendokrak ekonomi masyarakat sekitar.

Menurut General Manager (GM) PKS PT Permata Citra Rangau, Muhammad Ali diteruskan manager PT Permata Citra Rangau, Amri Sinaga didampingi Humas PT Permata Citra Rangau, M Nur islami , pada Selasa (30/4), bantauan sembako, santuan anak yatim, dan pengurus masjid dan musahala yang berada di sekitar operasianal pabrik, dibiayai dari Tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Di bulan ini, ujar M Nur Islami, sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada sekitar operasional pabrik totalnya 60 paket, berupa beras, minyak makan, gula, Indomie dan teh.

Selain itu, kata M Nur Islami, manajemen perusahaan menyalurkan bantuan kepada 49 orang anak yatim di sekitar operasional pabrik, dan bantuan operasional bagi 2 masjid dan 4 mushala di sekitar pabrik.

“Pemberian bantuan paket sembako, santunan anak yatim, dan operasional masjid dan mushala diserahkan langsung oleh GM PKS PT Permata Citra Rangau, Muhammad Ali,” jelasnya.

Adanya bantuan rutin per bulan dari manajemen perusahaan mendapat sambutan sangat antusias, dan senang dari masyarakat. Itu terbukti saat penyerahan bantuan suasana ramah tamah masyarakat berbincang akrab bersama manager PKS PT Permata Citra Rangau.

“Bantuan rutin per bulan ini mudah-mudahan bisa meringankan beban dan mampu menndongkrak ekonomi masyarakat untuk lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

Kepada masyarakat sekitar, ajak M Nur Islami, mari doakan PKS PT Permata Citra Rangau operasionalnya berjalan lancar, dan lebih maju lagi ke depan.

Komentar