Mengancam Korban Nyawa. Alat Berat Crane Diduga Milik PT. Bohai, Pagar Bahu Jalan Jadikan Poll Alat Berat

DURI, DEARYJURNAL.COM – Beroperasinya sejumlah alat berat Crane yang di duga milik P Bohai Drilling Service Indonesia (BDSI) yang terlihat pai di pinggir jalan raya lintas Duri Dumai, tepatnya di Jalan Lintas Duri Dumai KM 9 Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau, berpotensi mengancam nyawa pengguna kendaraan bermotor lalulintas di jalan raya.

Kegiatan tersebut dinilai sangat berporensi bahaya yang mengakibatkan kecelakaan serius, kerugian material, dan bahkan kehilangan nyawa manusia.

Sejumlah Alat Berat Crane tersebut yang memiliki ketinggian tower crane mencapai 80 meter yang menjula ke langit tersebut, terpantau sebagian sedang aktif beroperasi dan sebagian lagi sedang stanby.

Untuk diketahui bahwa, Kegunaan Alat berat crane ini biasanya di operasikan di wiyalah ladang minyak dan gas (migas) untuk mengangkat muatan secara vertikal dan horizontal dan untuk mengarahkannya ke lokasi yang telah ditentukan oleh mekanisme tertentu.

Dihubungi beberapa dari Management PT. Bohai Drilling Service Indonesia (office Duri) diantaranya, Herman melalui nomor +62 823-9**2-3**6 yang disebut-sebut sebagai Humas dan Harianto Tindaon melalui nomor +62 823-*25*-**96 sangat disayangkan sampai berita oni do tayangkan belum bersedia untuk memberikan keterangannya.

Dikonfirmasi Bidang Kehumasan PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan pada Sabtu 6 April 2024 Rinta mengatakan, “saya masih cek ke tim terkait, terima kasih atas concern Pak Amir akan hal ini.

“maaf mas belum bisa ditulis krn saya bukan jubir.

“tetap lewak kami yang saat ini sedang cek informasi ke tim terkait,”sebutnya.

Komentar