Bakti Sosial Hari Jum at Berkah SDN 07 Bathin Solapan Santuni Anak Yatim Dan Bantu Guru Honorer

BATSOL, DEARYJURNAL.COM – Berbagi itu indah, terlebih berbagi di Bulan Ramadhan, Bulan penuh pengampunan dan penuh Berkah. Hal ini terukir di hati sanubari seorang Guru, yang saat ini mengapdi sebagai Kepala Sekolah di SDN 07 Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Kepala UPT Koordinator Satuan Pendidikan SDN 07 Bathin Solapan Rita Suratna, SPd.,SD sang Kepala Sekolah, mengajak para guru disekolahnya yang berstatus PNS/ASN untuk bersama menyisihkan sebagian dari gajinya.

Tujuannya adalah untuk membantu para Guru yang masih Honorer, penjaga sekolah dan membantu memberi santunan kepada siswa/i yang menyandang status sebagai anak yatim.

Keterangan Kepala Sekolah SDN 7 Bathin Solapan Rita Suratna, SPd.,SD pada Jum’at 05 April 2024 menuturkan pada awak media, bersama guru maupun pegawai staf yang PNS bersepakat membantu para Siswa yang berstatus Anak Yatim.

“Berbagi di Bulan Puasa sungguh menyenangkan hati, apalagi dapat membantu Anak Yatim yang memang membutuhkan perhatian.

Selain itu kami juga sebagai PNS membantu rekan-rekan yang masih berstatus Honorer, baik tenaga guru maupun para penjaga sekolah,”ungkap Kepala Sekolah Rita.

Selain iti Rita juga berharap, melalui perhatian ini dapat lebih memotivasi semangat mengajar bagi guru , dan juga menambah spirit bagi guru yang berstatus Honorer,

“Dihadàpan Allah kita semua sama, semoga kegiatan ini dapat memberi mamfaat, dan menjadi amal ibadah,”sampai Rita.

Komentar