Safari Ramadhan di Kelurahan Duri Timur, Camat Mandau Riki Rihardi Paparkan Program Bupati yang Tengah Berjalan

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Camat Mandau bersama Forkopimcam lainnya kunjungi Kelurahan Duri Timur, dalam rangka Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di hari ke 5.(Ahad, 17/03/24) Lokasi kegiatan bertempat di Masjid Darul Ulumiddin, Jalan Gaya Baru Ujung, RT 04, RW 06 Kel Duri Timur.

Didampingi seluruh staf, Lurah dan Ketua TP – PKK Kecamatan Mandau, orang nomor satu di Negeri penghasil minyak bumi itu tampak sumringah memaparkan Program Bupati perempuan perempuan pertama di Riau, Kasmarni.

“Alhamdulillah, Allah masih memberi kesehatan dan kesempatan kepada kita untuk bersilaturrahmi di Kelurahan ini dan saling berbagi di bulan suci ini. Hendaknya menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi,”terangnya.

Riki Rihardi yang juga pernah sebagai Lurah Timur ini, memaparkan berbagai Program Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah berjalan selama ini.

Program tersebut antara lain pemberian pengobatan gratis bagi masyarakat, ditempat pelayanan kesshatan yang menjalin kerja sama dengan BPJS,

” Jadi Masyarakat wajib tahu program ini yang bertujuan membantu meringankan beban Masyarakat. Cukup modal KTP dan KK swlanjutnya ke UPT Puskesmas, dan Insya Allah sudah dapat layanan kesehatan dan jika dirujuk ke Rumah Sakit di Pekanbaru, sudah ada layanan Rumah Singgah yang bisa dimanfaatkan keluarga pasien untuk beristirahat,” paparnya.

Ditambahkannya, untuk alamat Rumah Singgah itu sendiri, berada di Jalan Kartini, tak jauh dari RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

“Untuk itu, dukung terus Program Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang selalu berada dipihak masyarakat,”ajaknya mengakhiri.

Usai memaparkan program tersebut, kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan untuk Anak Yatim, Dhuafa serta bantuan untuk Masjid.

Komentar