Warga KM 12 Kelurahan Talang Mandi, Berharap Kelanjutan Pembangunan Jalan Sungai Meranti

Blog19 Dilihat

MANDAU, DEARUJURNAL.COM – Hari pertama di lokasi ke 2 kegiatan Reses Septian Nugraha pada kesempatan ini, selain menyapa masyatakat yang hadir juga mengajak para warga agar menyampaikan usulan atau yang lazim disebut aspirasi.

Tokoh muda ini maju dari PDI P sebagai Caleg No.Urut 1, dan berharap ke depannya tetap bersama dalam melanjutkan program maupun usulan dari Masyarakat.(Kamis, 09/02/24).

 

Dilokasi ke 2 di RT 04, Septian Nugraha kembali disambut Masyarakat yang berharap aspirasi mereka tetap dipercayakan pada Septian Nugraha.Terkhusus bagi penyelesaian pembangunan peningkatan jalan Sungai Meranti, yang berkubang dikala musim penghujan, dan berdebu dikala musim kemarau.

Senada ditempat sebelumnya, beberapa warga mengusulkan kelanjutan pembangunan peningkatan jalan, yang mana dampak pembangunan yang telah berjalan sangat membantu aktifitas serta mendongkrak prekonomian warga,

“hasil panen kebun sawit tidak lagi terkendala akibat kerusakan jalan tapi semua dah lancar, “ungkap salah seorang warga.

Septian Nugraha mengajak peserta yang hadir agar bersama sama memperjuangkan Program yang belum rampung.Jalan Meranti akan tetap kita Prioritaskan, hal ini untuk mempelancar hubungan transportasi sebagai salah satu kunci meningkatkan prekonomian Masyarakat,

“Dengan kebersamaan apa yang kita harapkan dapat terwujud, untuk itu mari satukan tekad, tujuan dalam membangun lingkungan ini,”terang, putra sulung Bupati Bengkalis ini.

 

 

Komentar