Pembukaan Turnamen Mini Soccer Zam-Zam CUP II Kelurahan Duri Barat

MANDAU, DEARYJURNAL.COM – Camat Mandau Riki Rihardi, bersama Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha serta Ketua IPMR Kabupaten Bengkalis Alga Vicky Azmi, bersama-sama menghadiri pembukaan Turnamen Mini Soccer Zam-Zam CUP II Kelurahan Duri Barat, Sabtu (13/01/2024).

Turnamen Mini Soccer Zam-Zam Cup II tersebut mengangkat tema “Zam-Zam Bersilaturrahmi”, serta diikuti peserta sebanyak 16 tim.

Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya mengucapkan semangat untuk seluruh pemain, serta berharap agar seluruh pemain ketika bermain kiranya dapat bermain dengan hati-hati, jangan sesuka hati.

“Selamat bertanding bagi seluruh pemain yang mengikuti Turnamen Zam-Zam Cup ll tahun 2024, semoga dari kegiatan ini, dapat untuk kita bersama dalam membentuk sarana adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet Mini Soccer, kami berharap dengan turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, serta kami juga berharap agar turnamen kita ini berjalan lancar hingga final nantinya”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Setelah sambutan Turnamen dibuka dengan ditandai dengan tendangan dari garis pinalti oleh Camat Mandau Riki Rihardi dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha.

Komentar