Kades Pangkalan Nyirih Mursalim, Ucapkan Tahniah pada Sekertaris Dan Kasi Pemerintahan, Ajak Bersama Beri Pelayanan Maksimal

RUPAT UTARA, DEARYJURNAL.COM  – Memperhatikan surat rekomendasi Camat Rupat nomor 141.31/PEM/2023 291 tanggal 19 Desember 2023 tentang persetujuan pengangkatan perangkat Desa Pangkalan Nyirih.

Kelengkapan Prangkat Sekertaris Desa dengan melantik Fengki Nopendri, S.Sos sebagai Sekertaris Desa Pangkalan Nyerih, Kecamatan Rupat Utara.

Pelantikan ini sesuai Surat rekomendasi Camat Rupat nomor 141.31/pem 2023/292 tertanggal 19 Desember 2023 tentang persetujuan pengangkatan perangkat desa Pangkalan Nyirih formasi kepala seksi pemerintahan atas nama Zulasri

“Hari ini Jim’at (12/01/24) ada 2 prangkat Desa yang dilantik, dan siap menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat,”tutur Kades Pangkalan Nyerih.

Kades juga berharap pada perangkat yang baru dilantik agar memberikan pelayanan maksimal dan cepat pada masyarakat, serta mendukung program Pemdes serta Pemkab Bengkalis,

“tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing masing.Intinya semua perangkat Desa tetap bersama sama dan sejalan dalam menjalankan tugas masing masing,”pinta Mursalim.

“Sesuai mandat yang diterima, mendampingi Kepala Desa dalam melayani Masyarakat, dan siap bersinergi dengan perangkat desa lainnya,”pungkas Sekeraris Desa Fengki Nopendri yang baru dilantik.

Hadir dalam acara prosesi pelantikan kepala Desa Pkl. Nyirih Kanit Intel Polsek Rupat Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun, Ketua RT, Ketua RW, Ketua Pokja 1 2 3 4 dan Ketua tim penggerak PKK Thomas.

 

 

 

Komentar