Pekerjaan Semenisasi Telah Rampung, PJ Kades sebut Cuaca Musim Penghujan Dan Kurang Komunikasi Pada Warga

DEARYJURNAL.COM, RUPAT – Proyek pekerjaan Sememisasi di jalan Rolimin, Desa Makruh yang bersumber dari Dana Desa tuntas dikerjakan.
Pihak Pelaksana dari Desa, sebut hal ini besteg sesuai SOP dan dapat pengawasan dari pendamping Desa maupun Tokoh Masyarakat. Pembangunan jalan ini telah lama diharapkan Warga sekitar.

Hal ini disampaikan PJ Kades Makruh Agapri, lambatnya penyelesaian finishing disebabkan cuaca yang saat ini musim penghujan.Pekerjaan sudah selesai jauh sebelumnya dan pihak pelaksana dihimbau melaksanakan perampungannya secara keseluruhan,
“Sejauh ini belum ada masalah dan sudah semua rampung, hanya finishing penyiraman aspal untuk menutup pori pori jalan,”ungkap Agapri.

Dalam pekerjaan Dana Desa ataupun anggaran lainnya, kita tetap berkoordinasi dengan Pendamping Desa dan pengawasan dari BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun dari pihak kecamatan.
“Sejauh ini tidak ada warga yang mengeluh langsung, kalau pun ada hal kecil, atas kurangnya komunikasi dan sebagai PJ Kades akan berbuat semaksimal mungkin dalam mensukseskan Program Bermasa Bupati saat ini,”terangnya

Agapri juga menepis adanya dugaan jarang masuk kantor desa, dalam penjelasannya saat ini selain sebagai PJ Kades juga masih sebagai Kasi PMD di Kecamatan Rupat.
“Dalam bertugas saya mesti membagi waktu, kapan saat ke desa dan kapan saatnya di Kecamatan.
Apalagi saat ini musim bulan Politik, sebagai Kades mesti turun ke lapangan mensosialisasikan kerukunan, walau beda pilihan,” tutur Agapri.

Salah seorang Warga ibu Weni (47) sebut, sangat bersyukur dan berterimakasih atas pembangunan jalan ini, sehingga tidak berlumpur basah saat melintas.
“Hal ini tidak lain atas kepedulian Bupati Bengkalis Kasmarni dan juga PJ Kades yang mengarahkan pembangunan ke tempat ini, Salam Bermasa,”ucapnya sambil berlalu.

Komentar