6 Hari Tenggelam Akhirnya Kakek Bustami di Temukan

Blog, Siak72 Dilihat

Siak Hulu| DEARYJURNAL.COM – Usai sudah pencarian Kakek Bustami alias Tami (63), ia sudah tenggelam 6 hari di Sungai Kampar Desa Pangkalan Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Minggu (3/12/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban ditemukan pertama kali oleh Tim dan Masyarakat yang saat itu melihat korban mengapung dengan jarak 100 meter dari korban tenggelam.

“Alhamdulillah korban ditemukan tidak jahu dari awal korban tenggelam, setelah 6 hari masa pencarian korban,” jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mirsyid, Minggu malam.

Awal ditemukan korban dalam kondisi telungkup dan mengembung di dekat tepian sungai dari TKP awal korban tenggelam.

“Korban langsung dibawa ke lokasi posko SAR di tepian sungai untuk di evakuasi menggunakan kendaraan Ambulan Desa Pangkalan Baru dan dibawa kerumah duka yang berada di Dusun ll Desa Pangkalan Baru, untuk segera dikebumikan,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berterimakasih kasih kepada masyarakat Pangkalan Baru yang sudah bahu membahu membantu pencarian korban dan juga Tim Basarnas, BPBD Kampar dan lainnya.

Seperti diketahu, korban awalnya mencari ikan dan sampannya terbalik pada Selasa (28/11/2023) sekira pukul 08.00 WIB. Sehingga korban tenggelam. Warga yang melihat langsung berusaha menolong korban tapi tidak berhasil

Selanjutnya, warga langsung menghubungi pohak Desa dan Polsek Siak Hulu. Dan Tim Basanar Pekanbaru dan BPBD Kampar mencari korban hingga 6 hari.

 

 

Sumber :Mitra Riau.Com

Komentar