Polres Bengkalis Gelar Kegiatan Jumat Curahan Hati di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksmana

Bengkalis, Blog59 Dilihat

BENGKALIS, DEARYJURNAL.COM – Semarak Jum’at Berkah Jajaran Polres Bengkalis, Gelar Bakti Sosial Curahan Hati di Kantor Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksmana.

Kegiatan ini dipimpin mewakili Kapolres
Bengkalis, Kapolsek Bukit Batu, AKP Rifendi S. Sos, M. Si, Kanit Reskrim, AKP Rudi Irwanto SH, Kanit Lantas, IPDA Jumardiansyah, Bripka Citra Satria, Kepala Desa Temiang serta Perangkat Desa Temiang

Kapolres Bengkalis diwakili Kapolsek Bukit Batu AKP Rifendi menerangkan, kegiatan ini menguatkan hubungan baik antara Polsek Bukit Batu dengan masyarakat, khususnya di Desa Temiang, melalui program Jumat Curahan Hati ini.

Beberapa curahan hati dari masyarakat yang disampaikan kepada Kapolsek antara lain, Bapak Hardiono, yang mengkhawatirkan anaknya terpengaruh oleh narkoba. Ia sangat mendukung program Polri dalam memberantas narkoba dan bersedia memberiRifendi.kan informasi jika mengetahui adanya penyalahgunaan atau peredaran narkoba.

2. Bapak Paisal, seorang pegawai pemerintahan, bertanya tentang pembayaran pajak serta prosedur pembuatan dan perpanjangan SIM.

3. Bapak Samsudin, mengungkapkan kekhawatirannya tentang kejahatan pencurian yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur.

Kapolsek Bukit Batu dan Kanit Reskrim menjawab curahan hati dari masyarakat. Keluhan dan masalah akan dibahas lebih lanjut di tingkat kecamatan Bandar Laksmana. Kapolsek Bukit Batu juga menyarankan masyarakat untuk segera menghubungi polsek jika mengetahui adanya kasus narkoba.

“ini merupakan rangkaian kegiatan Jumat Curahan Hati yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Bukit Batu untuk mendengarkan serta menjawab curahan hati masyarakat di Kantor Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksmana,”ujar Kapolsek Rifendi.

Komentar