Septian Nugraha Tidak Mau Berjanji, Namun Langsung Beri Bantuan ke Pengurus Masjid dan MDA   

DURI, DEARYJURNAL.COM – Jemput aspirasi Warga, Anggita DPRD Bengkalis Sepyian Nugraha SE, bertempat di Jl Rokan RT. 03 RW. 21, Perumahan BTN Bayduri RKN Permai Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Septian Nugraha disambut Tim Emak emak yang tampak sumirah.

Kehadiran Septian dan rombongan ini pun di sambut langsung oleh lurah Air Jamban, Rifky Aulianingsih dan ketua RT, dan RW ,tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Ibu ibu PKK dan Pengurus Posyandu dan ratusan warga setempat.

Sementara Ketua RT 03 dan ketua RW 21, Kelurahan Air Jamban, dengan kehadiran Anggota DPRD, Septian Nugraha saat ini, mudah-mudahan usulan kami dari RT 03,RW 21 Air Jamban dapat terealisasikan dalam waktu dekat ini.”ujarnya

Menanggapi usulan warga RT 03, RW 21,Ketua Komisi IV DPRD Septian Nugraha mengabulkan permintaan tersebut, dengan memberikan bantuan kepada pengurus Masjid dan Pengurus MDA di berikan secara langsung. di sambut dengan semangat warga yang hadir dalam agenda reses tersebut.

Lebih lanjut, ditambahkan Septian usulan warga secara garis besar yang sudah di sampaiakan kita perjuangan baik secara langsung maupun pada rapat paripurna nanti. “Saya tidak janji, tapi akan saya usahakan semampu saya,” terang Septian yang juga mohon dukungan masyarakat masyarakat RT.03 RW.21.

Turut hadir, Lurah Air Jamban Rifky Elianingsih bersama suami, Ketua RW 21, Ketua RT 03, Kelurahan Air Jamban, dan tokoh masyarakat serta ratusan warga yang hadir dalam acara tersebut, kemudian acara di lanjutkan foto bersama.

Komentar