Pemdes Titi Akar Saluran BLT tahap 4, Diharapkan Dapat Membantu Ekonomi Pemamfaat

Bengkalis, Blog45 Dilihat

Rupat Utara, DEARYJURNAL.COM – Plh desa Titi Akar, Khaidir, lakukan Penyerahan Dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat yang terdampak Ekonomi Ekstrim.

Dengan disaksikan oleh Pendamping Desa, Rt,Rw Kadus serta tokoh Masyarakat, termasuk dari pihak Kepolisian Polsek Rupat Utara Bripka N.Hutabarat.

Adapun pembagian BLT tahap ke 4 ini sebanyak 3 bulan, Untuk bulan Oktober, November dan Desember. Giat ini dilakukan pada hari Rabu (23 November 2023) sekira jam 08.00 wib, di Gedung Pertemuan Serba guna Mufakat Bersama.

Dalam penyampainnya Plh Kades Khaidir, menerangkan ada sebanyak 88 KK masyarakat penerima Dana tersebut. Dana itu sendiri yang dibagikan kepada masyarakat bersumber dari DD tahun anggaran 2023. dan ini merupakan pencairan tahap terakhir atau ke empat, setiap tahapannya di bagi pertiga bulan.

Selain itu Khaidir juga berharap ke pada masyarakat penerima Dana tersebut agar dapat di pergunakan sebaik mungkin untuk keperluan rumah tangga.

Selain itu juga menitipkan pesan kepada masyarakat penerima, agar bisa di gunakan untuk membantu mendongkrak perekonomian masyarakat nya.

Pembagian dana BLT bagi masyarakat miskin ekstrim ini berjalan dengan lancar, Terlihat juga Bripka N,Hutabarat Bhabinkamtibmas, sscara bergantian dengan Pemdes turut membagikan dana yang merupakan Uang Cash ini kepada masyarakat. Pembagian BLT berakhir sekira jam 11.30 wib dan berlangsung dengan kondusif.

 

 

 

 

 

 

 

Komentar