Pemdes Air Kulim Gelar Pelatihan dan Penyuluhan Agama Pada Remaja/i

Bengkalis, Blog56 Dilihat

DURI, DEARYJURNAL.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Air Kulim, Kecamatan Bethin Solapan, Kabupaten Bengkalis mengelar penyuluhan atau Pendidikan Agama kepada Remaja dan Remaji,

Penyuluhan agama ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Pemdes Air Kulim setiap sebulan sekali dengan menghadirkan narasumber dari Kantor Urusan Agama (KUA) Bathin Solapan.

Kegiatan ini juga merupakan salah salah satu program unggulan Bupati Bengkalis melalui dana BKK Bersama yang di lontarkan setiap Desa se-Kabupaten Bengkalis.

Hadir pada penyuluhan Agama tersebut Pj Kades Air Kulim Suriati S.Sos, Kasi dan Staff Desa Air Kulim, Guru pembimbing, Siswa SMA dan SMP di lingkungan Desa Air Kulim.

Pj.Kades Air Kulim, Suriati menyebutkan kegiatan penyuluhan agama kepada remaja-remaji yang dilaksanakan ini adalah kegiatan rutin yang kita lakukan setiap bulannya.

“Kegiatan ini juga salah satu program unggulan Bupati Bengkalis ibuk Kasmarni yang kita lakukan di Pemdes Air Kulim agar remaja dan remaja dapat mempelajari ilmu agama yang bisa diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Dikatakan Suriati yang juga Sekcam Bathin Solapan ini, sementara untuk anggaran kegiatan penyuluhan agama ini kita mengalokasikan melalui Dana BKK Bersama 1 Miliar per desa dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Terimakasih ibu Bupati Kasmarni, semoga melalui program unggulan ini, anak-anak remaja di Desa Air Kulim menjadi contoh yang baik yang jauh dari perbuatan maksiat serta terhindar dari penyalahgunaan Narkotika dan obat terlarang,” pungkasnya..

Komentar