Luar Biasa! Karang Taruna Mandau Berkoloborasi dengan Koramil 03 Mandau

Taja Malam Keakraban bersama Komunitas Motor Cobra ke 6

Bengkalis138 Dilihat

DURI, DEARYJURNAL.COM – Semaràk!! Karang Taruna Kecamatan Mandau dan Koramil 03 Mandau menggelar Acara malam kearaban dalam rangka X Anniversary Komunitas Motor Cobra ke 6 Tahun dilapangan Pokok Jengkol Minggu malam 19 November 2023.

Acara Malam Kearaban dalam rangka X Anniversary Komunitas Motor Cobra ke 6 Tahun juga disupport atau disponsori oleh Djarum Coklat dan juga dimeriahkan penampilan band dan Dj.

Ketua Karang Taruna Kecamatan, Robbi Ardi menyebutkan, Kegiatan ini digelar bertujuan untuk kearaban para Biker dengan para pemuda dan pemudi terkhususnya yang ada di Karang Taruna agar tetap bersenergi dalam membangun para pemuda berkarakter serta mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa).

“Kami juga berharap kepada pihak Djarum agar selalu memberikan support atas kegiatan yang digelar oleh para Pemuda dan Biker di Kecamatan Mandau,” kata Robbi Ardi saat ditemui wartawan.

Ditambahkannya, Kegiatan ini juga digelar agar para Pemuda terkhususnya yang ada di Kecamatan Mandau kedepannya bisa membuat kegiatan positif dan jangan ada ikutan kegiatan balapan liar dijalan makanya kita ingin bekerjasama dengan Komunitas Motor.

“Mari para Pemuda dan Pemudi terkhusus yang ada di Kecamatan Mandau kita bergandengan tangan menciptakan kegiatan positif dan mari jauhi Narkoba,” terangnya.

Wakil Ketua Karang Taruna Mandau, Asril Caniago juga menambahkan kami juga berharap seenergitas bersama para biker ini agar tetap berjalan dengan baik dalam membangun karakter para pemuda dan pemudi.

“Untuk Karang Taruna Kecamatan Mandau agar lebih aktif lagi bekerjasama dengan para Biker agar para pemuda dan pemudi bisa membuat kegiatan Positif,” jelasnya.

Karang Taruna Kecamatan Mandau, disebutkannya, harus bisa menjadi wadah untuk para pemuda dan pemudi agar mereka lebih terarah untuk menjauhi kegiatan negatif seperti Narkoba.

“Maka dari itu mari kita lebih bersemangat untuk membawa para Pemuda dan Pemudi yang ada di Kecamatan Mandau kearah Positif terutama dalam mengemudi kendaraan jangan ada ikutan balapan liar dijalan karena resikonya sangat besar terutama pada diri sendiri,” ajaknya.

Danramil 03, Kapten Arh Jemirianto mengatakan kami meminta terkhususnya untuk para Biker agar bersama menjaga ketertiban berlalu lintas selama berada dijalan raya agar para pengguna jalan lainnya bisa nyaman serta menghindari kecelakaan.

“Maka dari itu jangan membawa sepeda motor dengan kebut-kebutan dan tetap tertib sesuai aturan, Para Biker juga harus bisa menjadi contoh bagi para Pengguna Jalan lainnya agar tidak ugal-ugalan selama mengemudi kendaraan,” ujarnya.

Ketua Komunitas Motor Cobra, Uncu memberikan kami ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menggelar acara Anniversary ke 6 Tahun pada malam hari ini.

“Tentunya ucapan Terimakasih kepada Pak Camat, Pak Danramil, Karang Taruna Kecamatan Mandau dan Presiden Persikalis dan terkhususnya pihak Djarum yang telah memberikan support yang luarbiasa dihari spesial kami yaitu Anniversary ke 6 Tahun Cobra,” tuturnya.

Ketua Granat Kabupaten Bengkalis, Diki Sagala mengutarakan kami mengucapkan selamat Anniversary ke 6 Tahun dan semoga Komunitas Motor Cobra tetap kompak dan jangan ada terpecah.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menekan angka peredaran Narkoba apalagi Kabupaten Bengkalis termasuk Zona merah dan maka dari itu terkhusus para Biker mari kita bekerjasama,” tuturnya.

Kita juga, diutarakannya, meminta untuk acara ini semuanya silahkan bergoyang namun jangan ada minuman Alkohol maupun memakai jenis apapun Narkoba selama kegiatan ini berjalan.

“Mari kita bersama berperang melawan peredaran Narkoba di Kabupaten Bengkalis terkhususnya di Kecamatan Mandau,” terangnya.

Komentar