Desa Pematang Obo Gelar Pelatihan Pemberdayaan Forum Anak

Bengkalis, Blog41 Dilihat

Bathin Solapan, DEARYJURNAL.COM – Perwakilan putra putri Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan dari jenjang sekolah SD,SMP dan SLTA Senin (4/12/23) mengikuti pelatihan pemberdayaan Forum Anak.

Kegiatan pelatihan pemberdayaan Forum Anak dengan mengangkat judul ” Peran Forum Anak dalam mewujudkan Desa Layak Anak dan Kesehatan Reproduksi Remaja “, yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Pematanag Obo.

Kegiatan dibuka langsung oleh Pj Kades Pematang Obo Ramona Weka Denata,S.STP,Ketua BPD Feri Barus, Sekdes Wahyuddin, dan juga Nara Sumber dari Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Perlin dungan Anak ( DPPPA) Kabupaten Bengkalis Fitrianita Eka Putri,S.Sos,M.Si .Selain itu juga hadir Ketua IBI Ranting Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Sri Megawati,S.Keb.

Dalam pelatihan tersebut terlihat antusias para putra putri Desa Pematang Obo dalam mengikuti pelatihan yang bersumber dari dana Bermasa 2023.

“Kita harapkan semoga dana bermasa ini tetap bergulir dimasa kepemimpinan ibu Bupati Kasmarni. S. Sos, MMP, karena sangat membantu desa dalam percepatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa Pematang Obo,”, Harap Pj Kades Ramona Weka Dinata.

Komentar