Tinjau Kesiapan Pemilu, Kapolsek Rupat melakukan Koordinasi dengan PPK Kecamatan Rupat

Bengkalis, Blog47 Dilihat

RUPAT, DEARYJURNAL.COM – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Kapolsek Rupat Aiptu Siswoyo,SH melaksanakan kunjungan ke Kantor PPK kecamatan Rupat di jalan Pelajar Kelurahan Batu Panjang (30/11/2023). Pelaksanaan Pemilu yang tak lama lagi dan saat ini telah masuk tahap kampanye, dan untuk melihat dan memastikan keamanan dalam pelaksanaan pemilu nanti.

Kunjungan Kapolsek Rupat disambut langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Rupat Miswan,S.Tr.T, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi menyangkut berbagai hal dalam persiapan penyelenggaraan pemilu.
Hal ini menyangkut kesiapan PPK Kecamatan Rupat dalam menghadapi tahapan Pemilu,rencana penyimpanan Logistik Pemilu, Pelaksanaan seleksi KPPS yang bertugas di TPS, dan terkait dengan mobilisasi kelengkapan di TPS,semua hal tersebut berkaitan dengan kelancaran pelaksanaan Pemilu nanti, berkaitan dengan hal tersebut khusus untuk mobilisasi kelengkapan di TPS Polsek Rupat dan Koramil siap membantu.

Dalam kunjungan ke Kantor PPK Kecamatan Rupat Iptu Siswoyo,SH Kapolsek Rupat didamping Danramil 04 Rupat,Lettu Arh Rikman Sinaga,Ps.Kanit Sabhara Rupat Aiptu Satria Verry, staf Kecamatan Rupat Muhamamd Ali,Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cingam Aipda Ahmad Fauzi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Panjang Bripka Angga Bayu Pratama dan Babinsa Kel. Batu Panjang Kopda Budi Irawan.

 

Dalam Kunjungan Ke Kantor PPK Kecamatan Rupat berbagai hal yang ditanyakan tersebut selanjutnya telah dijelaskan ketua PPK Kecamatan Rupat Bapak Mizwar,S.Tr.T berbagai persiapan telah dilakukan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Pada kesempatan ini, juga dilakukan Peninjauan Gudang logistik Pemilu 2024 yang juga terletak di Jalan Pelajar Kelurahan Batu Panjang, dan dari hasil kunjungan gudang logistik dalam keadaan baik dan aman.

Dalam pertemuan PPK Kecamatan Rupat mengharapkan adanya masukan dan dukungan dari Polsek Rupat agar berbagai tahapan proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Menyikapi harapan tersebut Kapolsek Rupat beserta Jajaran dan Koramil 04 Rupat siap mendukung untuk Pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 aman dan damai.

Komentar