Warga Ladang Tengah, Banjiri Reses Septian Nugraha

Bengkalis, Politik101 Dilihat

Duri, BUALBUAL.COM – Sekampung Warga hadiri Reses Septian Nugraha, baik kaum emak emak berbaur dengan kaum bapak. Duduk bersila di rumah panggung yang besar, seakan seorang Raja dijamu di rumah adat Melayu Sakai.

Septian Nugraha,SE pada kesempatan ini, memaparkan serta meneruskan terkait program Pemkab Bengkalis dibawah kepeminpinan Bupati Kasmarni yang telah melakukan terobosan berupa pelatihan kerja.

Pelatihan melalui Disnakertrans Bengkalis ini, dilakukan untuk membekali para Warga Kecamatan Mandau sekitarnya dalam pencari kerja.

“melalui pelatihan yang diterima akan menjadi modal untuk mencari kerja sesuai kebutuhan peeusahaan yang ada, dan ini sangat membantu dalam membuka peluang kesempatan kerja,”ucap Septian Nugraha.

Pada sesi tanya jawab, warga Bahtin Betuah Kel.Pematang Pudu, kaum ibuk ibuk meminta bantuan pengadaan alat masak dan juga beberapa bantuan pribadi.

Selain juga Warga juga mengysulkan pembangunan jalan, yang spontan dijawab Septian Nugraha agar nantinya terlebib dahulu melalui Musrembang Kelurahan.

Warga juga menyampaikan usulan bantuan untuk menghidupkan UMKM disamping yang telah berjalan.

“Insya Allah hal yang disampaikan akam terap dipèrjuangkan, walau pun duduk tidak duduk kembali, hal ini menjadi tugas bersama,’ singkat Septian.

 

Komentar